PENSI XII IPA 1 SMANTI

Jumat, 27 Maret 2009 komentar
Setiap tahunnya SMAN 3 SKW selalu mengadakan pentas seni atau sering disebut pensi. Pensi pada tahun 2009 ini diadakan pada tanggal 21-22 Januari yang mulai pada pukul 08.00 dan selesai pada pukul 14.00. Pensi pada tahun ini mempunyai 4 kategori, yaitu:
1. Dekorasi kelas
2. Model
3. Band
4. Tari
Kelas XII IPA 1 pada tahun ini memilih BENY kembali sebagai Top Manager. Pada tahun ini, XII IPA 1 mensepakati tema galeri foto untuk dekorasi kelas. Model yang ditunjuk yaitu AFAT, DEWINTA, EVA, dan YENDRA. Pada tari di tunjuk NOVI, ASIH, DIPA, ANNA, ERIC, HARIS, dan GUNAWAN sebagai penari, sedangkan pemain musiknya adalah FAKHRUR RAZI, HADI, ANGGA, DWI CAHYO, dan MELA. Dan yang paling ditunggu adalah band, yang beranggotakan HADI, FAKHRUR, ERIC, NOVELLA, DWI CAHYO, dan ANGGA dengan membawakan 2 lagu yaitu RUMAH KITA dari GODBLESS dan DON`T YOU KNOW dari GUNAWAN.
Pensi kali ini merupakan pensi yang paling menggembirakan bagi XII IPA 1 karena dapat meraih juara 1 dekorasi kelas, juara 1 band, dan juara 2 tari sehingga menjadikan XII IPA 1 sebagai juara umum pada pensi tahun ini. Selamat buat XII IPA 1, semoga sukses selalu.

komentar